Jakarta Fair Kemayoran

Selasa, 19 Juli 2016

639 Unit Datsun Terjual di Jakarta Fair

 

TEMPO.COJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sukses menjual ratusan unit mobil murahnya, Datsun, di gelaran pameran Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2016. "Penjualan ini naik 20 persen ketimbang tahun lalu," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja melalui siaran pers pada Senin, 18 Juli 2016.

Indriani mengatakan tahun ini Datsun mencatatkan penjualan hingga 639 unit selama pameran Pekan Raya Jakarta berlangsung. Kegemilangan juga diraih Datsun karena tercatat sebagai juara ke-3 untuk kategori Outdoor Booth terbaik.

“Kami senang karena hasilnya melebihi ekspektasi kami," ucapnya. Menurut Indriani, selama pameran berlangsung, banyak pengunjung yang menjejali galeri mereka. 

Indriani juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para pengguna Datsun atau biasa disebut risers, yang berkunjung ke booth Datsun. Dia mengungkapkan, banyak pengunjung yang mengatakan Datsun sebagai mobil idaman.

Datsun varian Spesial Lebaran yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit. Terdiri atas 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active.

Varian Datsun lain yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca sebanyak 96 unit. Datsun juga menawarkan banyak program penjualan menarik.

Salah satunya dengan menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung. Tersedia Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta atau kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustad cilik selama bulan puasa, dan penampilan spesial dari band Nidji.

“Kami akan terus menyiapkan rangkaian program yang menarik," ujarnya. Menurut Indriani, hal ini sejalan dengan brand spirit Datsun, yakni "Dream Access Trust" untuk memberikan akses bagi risers agar memiliki kendaraan yang stylish dan modern dengan harga terjangkau.

AVIT HIDAYAT

http://otomotif.tempo.co/read/news/2016/07/19/295788595/639-unit-datsun-terjual-di-jakarta-fair