Jakarta Fair Kemayoran

Senin, 18 Juli 2016

DJAROT: SAMPAI JUMPA DI JAKARTA FAIR 2017

LAPORAN: JOHANNES NAINGGOLAN

RMOL. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, secara simbolis menutup anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (17/7).

Djarot menilai anjungan DKI Jakarta di PRJ menjadi cara untuk mendekatkan Pemprov DKI Jakarta dengan masyarakat dan warga Jakarta.

"Insya Allah tahun depan kami buka lagi. Tentu akan lebih baik lagi sehingga menjadi pembelajaran bagi provinsi lain di Indonesia mengenai bagaimana membangun pemerintahan yang bersih, maju dan melayani," ujar Djarot

Anjungan Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan tahunan itu bertujuan untuk memperkenalkan sejumlah program, konsep, kegiatan dan layanan milik Pemprov DKI Jakarta kepada masyarakat yang dikemas melalui Jakarta Smart City.

Anjungan diisi stan-stan Satuan Kerja Perangkat Daerah DKI Jakarta. Misalnya stan PT. Transportasi Jakarta yang memamerkan proyek transportasi publik. Proyek tersebut diperkenalkan karena menjadi perhatian serius pemerintah untuk mendorong warga ibukota untuk menggunakan transportasi umum serta mengubah orientasi masyarakat yang selalu meakai kendaraan pribadi.

Adapula stan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Provinsi DKI Jakarta, kemudian Jakarta Propertindo, Badan Pengawas Obat dan Makanan DKI Jakarta, stan Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta.

"Sampai ketemu di Jakarta Fair 2017 untuk merayakan HUT ke-490 Kota Jakarta," ujar Djarot menutup kata sambutannya. [ald]

http://nusantara.rmol.co/read/2016/07/18/253467/Djarot:-Sampai-Jumpa-Di-Jakarta-Fair-2017-